Wow Gila! 5 Liter Minyak Di Tukar Dengan 2 Ciuman?

Untuk biaya hidup seorang istri tega merelakan ciumannya!


SAAT ini zaman serba susah. Terjadi krisis global, akibatnya terjadi PHK di berbagai perusahaan. Aneh-aneh aja yang dilakukan oleh seorang istri berikut ini!

Salah seorang yang terkena PHK adalah Paimo. Bulan ini ia tidak bisa lagi mengirimkan uang untuk istrinya di kampung halaman. Ia hanya bisa mengirim surat. Isinya demikian:

“Maafkan Kanda, Sayang. Bulan ini Kanda tidak bisa mengirim uang untuk kebutuhan keluarga di rumah. Kanda hanya bisa mengirimimu 1000 ciuman. Dari yang Paling Mencintaimu: Kanda Paimo.”

Seminggu kemudian Paimo mendapat surat balasan dari istri tercintanya,

“Kanda Paimo, tersayang. Terima kasih atas kiriman 1.000 ciumanmu. Untuk bulan ini Dinda akan menyampaikan laporan pengeluaran keluarga. Tukang minyak bersedia menerima dua ciuman setiap kali membeli lima liter, tukang listrik mau dibayar dengan empat ciuman per tanggal 10 tiap bulan, pemilik kontrakan rumah mau dibayar cicil dengan tiga ciuman setiap hari, engkoh pemilik toko bahan makanan tidak mau dibayar pakai ciuman. Ia maunya dibayar dengan yang lain. Ya, Dinda berikan saja, keperluan pribadi Dinda bulan ini mencapai 50 ciuman.

Kanda tersayang. Bulan ini Dinda masih menyimpan 125 ciuman. Mohon saran dari Kanda tersayang, 125 ciuman ini bisa dipakai untuk apa saja ya? Salam paling sayang: dari Dinda seorang.”

Cerita ini ku persembahkan buat sobatku M ARIEF B
Semoga terhibur, dan hati-hati jangan sampai kejadian seperti itu ya Mas?
Menyambung tulisan Berangkat ke Kantor Hari Ini (Sebuah Perenungan)
Hati-hati jangan sampai kepincut ama anak buahnya ya? kasihan yang dirumah lho!


Add to Delicious Digg It!
I Like It! Tweet It!
Add to Technorati Add to Facebook!

0 komentar: